Kunjungan Gibran ke Kebumen Jadi Energi Bolone Mase Menangkan Satu Putaran

Bolone Mase
Koordinator Bolone Mase Kebumen Beny Surahman menyampaikan sambutan. (Foto: Padmo)

Bensu, sapaan akrabnya menegaskan, relawan Bolone Mase Kebumen tidak membuat kecamatan basis maupun desa basis. Lebih lanjut ia menekankan, basis relawan Bolone Mase ada TPS-TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kebumen.

“Yang menjadi cita-cita kita, setiap TPS kita mengusahakan untuk 57 persen atau 60 persen memilih ke Prabowo-Gibran,” tandasnya seraya memastikan relawan Bolone Mase bekerja secara efektif dan efisien.

Bacaan Lainnya
Bolone Mase Khusus Segmen Pemuda
Bolone Mase Kebumen
Relawan Bolone Mase mengikuti konsolidasi di Hotel Grafika Gombong. (Foto: Padmo)

Pihaknya menargetkan relawan Bolone Mase menyumbang 23 persen dari total perolehan suara Prabowo-Gibran. Selebihnya itu adalah kerja-kerja TKD dan juga partai pendukung yang lain.

“Tapi kita memastikan. Teknik yang kita gunakan untuk adalah by data dan by name yang selama ini sudah dikerjakan, yang disosialisasikan dengan data base yang diperoleh oleh struktur kami di tingkatan kecamatan maupun tingkatan desa,” terangnya.

Baca Juga: 1.000 Bolone Mase Kebumen Nobar Debat Cawapres, Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Terkait relasi dan komunikasi dengan sejumlah relawan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran diluar Bolone Mase, dirinya menyebut yang membedakan adalah segmentasinya. Dia menggarisbawahi bahwa relawan Bolone Mase dikhususkan untuk segmen para pemuda.

“Jadi segmen kita itu anak-anak muda, Bolone Mase, bukan segmen para kiai, tokoh-tokoh dan segala macamnya, tapi lebih ke segmen anak-anak muda yang mana di Kabupaten Kebumen ini pemilih atau basis mengambang masih tinggi, sekitar 56 persen,” ujarnya.

Terkait masa depan relawan Bolone Mase,  pascapemilu para relawan yang telah terbentuk di kecamatan maupun di desa-desa itu nantinya akan diberdayakan untuk mengawal program-program yang telah dicanangkan baik di pusa maupun di daerah.

Pos terkait