Kunjungan Gibran ke Kebumen Jadi Energi Bolone Mase Menangkan Satu Putaran

Bolone Mase
Koordinator Bolone Mase Kebumen Beny Surahman menyampaikan sambutan. (Foto: Padmo)

GOMBONG  (KebumenUpdate.com) – Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka ke Kabupaten Kebumen menjadi energi tersendiri bagi para relawan Bolone Mase Kebumen. Pascakunjungan tersebut semakin menguatkan konsolidasi para relawan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Kebumen.

Alhamdulillah dengan adanya kunjungan Mas Gibran ke Kabupaten Kebumen kemarin, kami ucapkan terimakasih sekali. Kita menjadi semakin solid dan semangat untuk berkonsolidasi sampai pada tim-tim yang ada di TPS,” ujar Koordinator Relawan Bolone Mase Kebumen Beny Surahman di sela-sela Konsolidasi Pemenangan Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran Satu Putaran Bersama 1.000 Relawan di Hotel Grafika Gombong, Kebumen Kamis 25 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: 1.000 Sukarelawan Bolone Mase Kebumen Ikuti Konsolidasi, Diminta Kenalkan Prabowo-Gibran ke Masyarakat Paling Bawah

Beny yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kebumen itu menuturkan bahwa pada kesempatan tersebut pihaknya mengumpulkan sebanyak 1.000 relawan Bolone Mase yang terdiri dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sempor, Karanganyar dan Kecamatan Gombong.

Alhamdulillah kita secara struktur atau tim itu sudah lengkap tujuh orang per TPS di tiga kecamatan ini,” jelasnya.

Ribuan Relawan Gerak Edukasi Masyarakat
Bolone Mase Kebumen
Relawan Bolone Mase mengikuti konsolidasi di Hotel Grafika Gombong. (Foto: Padmo)

Ribuan relawan tersebut, kata Beny nantinya akan bergerak untuk mengkampanyekan sekaligus mengedukasi masyarakat. Salah satunya melalui penyampaian visi-misi pasangan capres-cawapres, Prabowo-Gibran serupa dengan visi misi yang ada di tingkat nasional.

“Kita juga akan menekan dan meminimalisir penyebaran hoax di tengah kalangan masyarakat. Tim ini bergerak menyampaikan visi misi secara santun,” ucapnya.

Pos terkait