Mengenal Rivaldy Baskara, Content Creator Hits Asal Gombong

Rivaldy Baskara
Rivaldy berpose dengan Silver Play Button dari YouTube. (Foto: Dok. Rivaldy)

SIAPA sangka, berawal dari hobi membuat video, saat ini Rivaldy menjadi salah satu content creator paling hits di Kabupaten ebumen. Bahkan dari hobinya itu pemilik nama lengkap Rivaldy Baskara Putra itu sekarang sudah merambah mengembangkan bisnis vendor dokumentasi pernikahan ternama di Kabupaten Kebumen.

Berikut profil selengkapnya!

Rivaldy Baskara Putra merupakan seorang kreator video asal Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Anak muda kelahiran 23 November 1995 itu aktif sebagai content creator.  Bahkan ia telah mendapatkan Silver Play Button dari YouTube.

Bacaan Lainnya

Selain produktif membuat karya film pendek melalui kanal YouTube, Rivaldy juga aktif di beberapa platform media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, hingga Helo.

Baca Juga: SMKN 1 Gombong Raih 2 Medali Emas LKS Tingkat Nasional 2022

Mewabahnya penggunaan media sosial di era digital ini telah membawa berbagai dampak nyata bagi para penggunanya. Salah satunya dengan munculnya para digital creator di berbagai media sosial.

Salah satu diantaranya ialah Rivaldy yang memang menekuni bidang fotografi dan videografi. Dengam mengandalkan teknik sinematografi yang ia miliki, Rivaldi aktif memproduksi film pendek, musik, dan vlog.

Karya Rivaldy Dapat Tanggapan Positif dari Netizen

Rivaldy Baskara
Adegan Rivaldy dan Salsa menjadi talent di video clip musik Klaus – Aku Lelaki. (Foto: Dok. Rivaldy)

Adapun konsep film pendek yang ia bawakan melalui YouTube mengangkat tema percintaan yang banyak banyak disukai oleh kaum muda. Hal ini terbukti dari video-videonya yang memperoleh viewer lebih dari ribuan bahkan jutaan kali.

Pos terkait