Konser Padi Reborn Pada Gelaran KIE 2022 Sukses Membawa Penonton Bernostalgia

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Alun-alun Kebumen terutama area panggung utama gelaran Kebumen International Expo 2022 dipenuhi penonton yang bernostalgia bersama lagu-lagu yang dibawakan grup band Padi Reborn pada Senin malam, 27 Juni 2022.

Padi Reborn mengajak penonton menyelami masa 1990-an dan awal 2000-an lewat lagu-lagu yang dinyanyikan Fadli sang vokalis, gitaris Piyu, Iqbal drummer, dan bassis Fajar.

Bacaan Lainnya

Naik ke panggung dengan menyanyikan lagu berjudul Sang Penghibur yang disambut riuh penonton. Lagu kedua Sesuatu Yang Indah disambut penonton yang seakan-akan terbawa kembali ke masa silam.

Baca juga: Band Kotak Sapa Penggemarnya di Gelaran KIE 2022

“Assalamualaikum, selamat malam Kebumen, kepriwe kabare? Suatu kebanggaan besar bagi kami, bisa menjadi bagian Kebumen International Expo 2022. Semoga event ini bisa menggerakkan kembali perekonomian di Kebumen,” ucap Fadli setelah menyanyikan dua lagu pembuka.

Fadly dan Piyu. (Foto: Hari)

Awal terbentuknya Padi dari sebuah band kampus pada tahun 1997 di Unair Surabaya. Debutnya di tahun 1998 melalui single Sobat. Kemudian tahun 1999 meluncurkan album pertama Lain Dunia, 2001 Sesuatu Yang Tertunda, 2003 Save My Soul, tahun 2005 Padi, 2007 Tak Hanya Diam, 2011 The Singles, dan 2019 Indera Keenam.

“Sebelum kita melanjutkan keseruan malam ini, izinkan kami menyapa terlebih dahulu untuk Bupati Kebumen Pak Arif Sugiyanto beserta istri, ibu Wakil Bupati Kebumen Rista Purwaningsih, forkompinda, Pertamina, masyarakat Kebumen dan juga Sobat Padi (fans Padi),” kata Piyu.

Melanjutkan lagu ketiganya, Fadli mempersembahkan untuk penonton khususnya bagi perempuan yang telah hadir malam itu dengan lagu Maha Dewi-nya. Pada kesempatan berikutnya giliran Bupati Kebumen yang berkesempatan berduet dengan Padi Reborn lewat lagu Semua Tak Sama.

Lagu berikutnya yang dilantunkan oleh Fadly di antaranya Menanti Sebuah Jawaban, Sobat, Harmoni, Tempat Terakhir, Begitu Indah, dan Kasih Tak Sampai.

Pos terkait