Band Kotak Sapa Penggemarnya di Gelaran KIE 2022

Cella, Tantri, dan Chua di panggung utama KIE 2022. (Foto: Hari)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Setelah malam sebelumnya mengundang musisi Sammy Simorangkir, hari kedua penyelenggaraan Kebumen International Expo (KIE) pada Minggu, 26 Juni 2022 giliran band Kotak yang menghibur pengunjung KIE.

Mulai naik ke atas panggung pada pukul 21.30 WIB, tidak kurang sebanyak 10 lagu dinyanyikan oleh band bergenre musik rock yang terbentuk di tahun 2004 ini. Di antaranya lagu berjudul Pesta, Terbang, Tinggalkan Saja, Hantam, Masih Cinta, Selalu Cinta, Pelan-pelan Saja, Tendangan Dari Langit, dan Beraksi.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Festival Sate Meriahkan KIE, Hitungan Menit 15.000 Tusuk Sate Ludes

Di tengah penampilannya, Tantri sang vokalis mengatakan kepada pengunjung dan “Kerabat Kotak” bahwa banyak yang lupa beberapa lirik mengingat sudah 2 tahun band tersebut tidak menggelar konser.

“Wajar dua tahun ngga nonton konser. Mungkin dengerin Kotak cuma lagu yang Pelan-pelan Saja atau Beraksi. Padahal kita udah punya 9 album,” kata Tantri yang disambut applaus dari penonton.

Tantri menyapa pengunjung KIE dan penggemarnya. (Foto: Hari)

Menurut Tantri, Band Kotak sendiri sebelumnya pernah menggelar konser di Kebumen 12 tahun yang lalu. Selain itu, dia juga mengatakan salah satu lagunya mendapat kesempatan menjadi soundtrack film Satria Dewa: Gatotkaca.

Menjelang usai, giliran sang bassis, Swasti Sabdastantri atau yang akrab dengan panggilan Chua menyapa penonton dengan menirukan logat khas Kebumen yaitu bahasa ngapak.

“Inyong kie demen lho karo kowe. Disauti bae, Chua Chua, tresna karo aku ya? Saya pengen mendengar suara para wanita yang ada di Kebumen,” kata Chua yang dibalas teriakan oleh penggemarnya.

Kurang lebih selama 1 jam Band Kotak menghibur pengunjung dan penggemarnya dari panggung utama di gelaran Kebumen International Expo 2022 ini. Usai lagu Beraksi, Tantri dan seluruh anggota band tersebut berfoto bersama Bupati Kebumen dengan latar para pengunjung dan penggemar.

Pos terkait