Hadiri Mujahadah di Desa Tanjungsari, Amelia Anggraini Disambut Antusias Warga

Amelia Anggraini
Caleg DPR RI Amelia Anggraini foto bersama warga. (Foto: Istimewa)

PETANAHAN (KebumenUpdate.com) – Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IV meliputi Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga Amelia Anggraini menghadiri Mujahadah dan Konsolidasi Internal di Kebumen. Acara berlangsung di Desa Tanjungsari, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Minggu 21 Januari 2023.

Mujahadah yang dipimpin oleh Kiai Mardiyanto dihadiri oleh ratusan warga dan pendukungnya. Hadir pula Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Anwar KH Daerobi Khasbulloh.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Vicky Shu, Virgie Baker dan Amelia Anggraini Bicara Politik, Literasi Digital dan Kekerasan Seksual di Pesantren Al Kamal

Tampak pula Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kebumen dokter Faiz Alauddien Reza Mardhika yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Warga tampak antusias menyambut kehadiran politikus yang pernah menjabat sebagai Anggota Komisi IX DPR RI periode 2015-2019 tersebut. Selain melakukan doa bersama, kesempatan itu dimanfaatkan oleh Amelia Anggraini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desa setempat.

Simulasi Pencoblosan
Amelia Anggraini
Amelia Anggraini menyampaikan sambutan. (Foto: Istimewa)

Ketua Panitia Kusno Sujarwadi menjelaskan, momentum tersebut sekaligus dilakukan simulasi pencoblosan menggunakan spesimen surat suara. Simulasi dilakukan untuk membantu masyarakat agar tidak bingung saat berada di dalam bilik suara.

“Sebab nanti pemilih akan mendapatkan banyak surat suara. Dengan demikian mereka tidak kebingungan saat berada di bilik suara,” ujarnya.

Baca Juga: Ini Imbauan Bupati untuk Masyarakat Kebumen di Pemilu 2024

Pada Pemilu Serentak 2024 Amelia Anggraini menjadi Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai NasDem. Sedangkan Reza Mardhika menjadi Caleg DPRD Jateng juga nomor urut 1 dari Partai NasDem.

Pos terkait