Ratusan Lansia Senam Bersama di Pantai Cemoro Sewu, Meriahkan HUT Ke-12 Paguyuban Senam Segar

Senam Segar
Wabup Kebumen Ristawati Purwaningsih turut mengikuti senam bersama. (Foto: Padmo)

Usai senam acara dilanjutkan dengan tiup lilin, potong kue ulang tahun dan potong tumpeng. Suasana semakin meriah karena penyelenggara menyediakan sejumlah dooprize bagi peserta yang beruntung.

Dooprize merupakan sumbangan dari sponsor seperti dari anggota DPR RI asal Petanahan KRT Darori  Wonodipiro dan RSU Purwogondo, Kuwarasan.

Anggota Paguyuban Semakin Bertambah
Senam Segar
Ketua Umum Paguyuban Senam Segar dr Supriyadi menerima potongan kue ulang tahun. (Foto: Padmo)

Lebih lanjut, dokter Supriyadi menyampaikan rasa syukurnya paguyuban Sedyo Gawe Rahayu tetap eksis hingga tahun ke-12. Dua belas tahun bukan waktu yang sebentar dengan pasang surutnya kondisi terlebih pada tahun sebelumnya wabah Covid-19 melanda.

“Kami sudah ada bahkan sebelum pemerintah menggalakkan program Germas,” ujar dokter senior pemilik Klinik Annisa Medika di Adimulyo tersebut.

Baca Juga: Paguyuban Senam Segar Rayakan HUT Ke-9 di Benteng Van der Wijck

Sejak berdiri pada tahun 2010, anggota Paguyuban Senam Segar terus bertambah. Saat ini anggota lebih dari 3.000 anggota. Tak hanya lansia, anak dan cucu anggota ikut senam. Terlebih, manfaatnya jelas sangat dirasakan. Bahkan, ada anggota Paguyuban Senam Seger yang usianya saat ini 90 tahun. Hebatnya, anggota ini masih aktif mengikuti kegiatan.

Pos terkait