Berawal dari Pengakuan Ahmad Dhani Tentang Kebumen, Dewa 19 Akhirnya Hadir di KIE 2023

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Hadirnya grup musik Dewa 19 dalam ajang Kebumen International Expo (KIE) memberi kesan tersendiri bagi masyarakat Kebumen dan juga Baladewa (penggemar Dewa 19).

Pasalnya, di tahun lalu beredar video di mana Ahmad Dhani ditanya oleh awak media tentang kota yang belum pernah dikunjungi, lalu ia menjawab salah satunya Kebumen.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Berikut Harga Tiket On the Spot untuk Konser Ungu, Dewa 19, dan Adella

Penonton dan penggemar Dewa 19 menyalakan flashlight handphone saat lagu Kangen dibawakan oleh Virzha dan Ello. (Foto: Hari)

“Masih banyak, terutama kota-kota kaya Kebumen, seumur hidup kami belum pernah manggung di sana. Mudahan-mudahan ada sponsor yang bisa membawa kita ke sana. Kita pengin banget manggung di kota-kota kecil, jangan sampai Dewa 19 itu milik orang yang berduit saja,” ucap Ahmad Dhani dalam video yang beredar tahun lalu itu.

Dewa 19 yang beranggotakan Ahmad Dhani, Andra, Yuke, Agung serta vokalis baru mereka yakni Virzha dan Ello membawakan lagu pembuka berjudul Pangeran Cinta. Grup musik asal Surabaya ini tampil membawakan 16 lagu.

Pos terkait