Sejumlah 4.180 Petugas Pantarlih Lakukan Coklit, Warga Diminta Siapkan Dokumen Kependudukan

Petugas Pantarlih lakukan coklit di ruang kerja Bupati Arif Sugiyanto. (Foto: Hari)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Usai kedatangannya dari melaksanakan ibadah haji di tanah suci, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kedatangan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), Senin 24 Juni 2024.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar memberikan data yang sebenarnya. Siapkan dokumen kependudukan seperti kartu keluarga (KK), nanti dicek nama dan NIK-nya. Lalu mendapatkan surat seperti ini dan stiker untuk ditempel di depan rumah masing-masing,” kata Bupati Arif Sugiyanto didampingi Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Badan Pengelola Geopark Kebumen Lakukan Edukasi Berkelanjutan Melalui Sekolah Bumi dan Geopark Goes to School

Bupati dan Wabup bersama petugas Pantarlih, jajaran KPU, dan Bawaslu. (Foto: Hari)

Pada kesempatan ini, bupati berpesan kepada masyarakat agar antusias untuk mengikuti pilkada serentak 27 November 2024. Menurutnya, satu suara sangat menentukan kemajuan Kabupaten Kebumen. Yang tidak kalah penting, bupati mengajak seluruh masyarakat untuk saling menjaga kedamaian dan ketertiban.

“Semoga nantinya siapapun yang terpilih, menjadi pemimpin yang adil, memperhatikan kebutuhan rakyat, tanggungjawab, dan jujur,” pungkasnya.

Pos terkait