Pengurus PHRI Kebumen 2022-2027 Dikukuhkan, Ini Pesan Wakil Bupati

PHRI Kebumen
Pengurus PHRI Kebumen foto bersama usai pengukuhan. (Foto: Padmo)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Ketua Badan Pimpinan Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Tengah Heru Isnawan mengukuhkan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) PHRI Kebumen periode 2022-2027. Pengukuhan pengurus berlangsung di Pendopo Kabumian, Selasa 30 Agustus 2022.

Chandra Yohan, owner Rumah Makan Lestari Karanganyar kembali dikukuhkan sebagai Ketua BPC PHRI Kebumen. Sedangkan Sekretaris dijabat H Pangestu Edi Karyanto SE dari Candisari Group. Iffah Afriliawati Wahidah SE dari Malindo Group menjabat bendahara. Sedangkan di jajaran panasihat Drs H Tongat pemilik Rumah Makan Ijo dan dr H Budi Irianto MM Hotel Grand Putra.

Bacaan Lainnya

Acara pengukuhan dihadiri oleh Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, perwakilan Forkopimda, sejumlah Ketua PHRI di eks Karesidenan Kedu dan Banyumas. Hadir pula sejumlah ketua asosiasi seperti Gapensi, Kadin, HIPMI, IWAPI, ASITA dan ASPERWI.

Baca Juga: Gading Paradise, Wujudkan Impian Wisata Keliling Eropa

Wabup Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih mengatakan bahwa pandemi Covid-19 berdampak luar biasa bagi kondisi perekonomian daerah, terutama bagi sektor perdagangan, yang mengalami pertumbuhan negatif pada 2020 hingga 2021. Untuk itu dia berharap BPC PHRI Kebumen dapat bersinergi dengan Pemkab Kebumen dalam menciptakan iklim usaha yang positif, terutama dalam upaya membangkitkan kembali perekonomian daerah.

Pos terkait