Partai NasDem Kebumen Berangkatkan 400 Kader Ikuti Apel Siaga Perubahan di GBK Jakarta

Partai Nasdem Kebumen
Ketua DPD Partai NasDem Kebumen dokter Faiz Allaudien Reza Mardhika foto bersama dengan para kader yang akan berangkat ke Jakarta. (Foto: Padmo)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kebumen memberangkatkan sedikitnya 400 pengurus dan kadernya untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan yang bakal berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu 16 Juli 2023.

Sebanyak 400 kader NasDem berangkat ke Jakarta dengan menggunakan delapan unit bus. Para kader dari Kebumen berangkat dari lima salah satunya tiga bus diberangkatkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kebumen dokter Faiz Allaudien Reza Mardhika di SPBU Tradha Wonoyoso, Kebumen, Sabtu 15 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Mantan Bupati Hingga Mantan Ketua Dewan Gabung Partai Nasdem Kebumen

Ada tiga bus yang berangkat dari SPBU Tradha Wonoyoso. Sisanya berangkat dari titik kumpul seperti Lapangan Manunggal Gombong, Petanahan, Kedungwinangun Klirong dan Prembun. Mereka bakal bergabung dengan para kader dan pengurus NasDem se-Indonesia untuk membirukan GBK.

“Kita berangkat bersama-sama menuju apel restorasi di GBK untuk menkonsolidasikan kader NasDem di Indonesia,”  ujar Ketua DPD Partai NasDem Kebumen dokter Faiz Allaudien Reza Mardhika di sela-sela pemberangkatan.

Berangkatkan Kader Paling Banyak di Jateng

Sebelumnya, dokter Reza, sapaan karibnya memberikan arahan kepada para pengurus, kader termasuk para calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai NasDem untuk dapat mengikuti apel dengan baik.

Pos terkait