Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Kebumen Gelar Khitanan Massal dan Bakti Sosial

Khitanan Massal
Kajari Kebumen Drs Fajar Sukristyawan SH MH menyerahkan bingkisan kepada peserta khitanan massal. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN  (KebumenUpdate.com) – Dalam rangka memeringati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) XXII Kejaksaan Negeri Kebumen menggelar kegiatan khitanan massal dan bakti sosial, Kamis, 14 Juli 2022.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Agung Wibowo SH selaku Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal diikuti oleh 50 anak.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Tingkatkan Kepatuhan Badan Usaha Dalam Program JKN, BPJS Kesehatan Kebumen Perkuat Sinergi Antar Instansi

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kejaksaan Negeri Kebumen ini juga dihadiri oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH..

Sedangkan bakti sosial dilaksanakan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ihsan Karanganyar Kebumen.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” ujar Agung Wibowo dalam keterangan tertulis yang diterima KebumenUpdate.com

Donor Darah

Masih dalam rangkaian HBA dan HUT IAD, Senin 18 Juli 2022 juga akan dilaksanakan aksi donor darah. Donor darah yang akan dilaksanakan di kantor Kejari Kebumen diikuti pegawai Kejari maupun sejumlah elemen masyarakat.

Baca Juga: Kejari Kebumen Musnahkan Barang Bukti, Hancurkan 32 HP dan Bakar 1.772 Lembar Uang Palsu

Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen Drs Fajar Sukristyawan SH MH menyampaikan bahwa bahwa tema HUT Kejaksaan RI pada tahun ini adalah kepastian hukum humanis menuju pemulihan ekonomi.

Dalam sambutannya Kajari menyampaikan terkait dengan pentingnya menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian bagi sesama guna terciptanya keselarasan dan kebahagiaan dalam hidup.

Pos terkait