Konfercab VII HMI Cabang Kebumen Tentukan Ketua Umum Baru

Maulana Fikry terpilih sebagai Formature (ketua umum) HMI Cabang Kebumen. (Foto: istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kebumen memutuskan terpilihnya Maulana Fikry sebagai formature (ketua umum) dan Umar Mardiyana sebagai mide formature dalam acara Konferensi Cabang (Konfercab) VII.

Mengangkat tema Revitalisasi Kepemimpinan Profetik dalam Mencapai Mission HMI, Konfercab VII yang berlangsung pada Minggu, 27 November 2022 ini dihadiri oleh 20 orang yang merupakan perwakilan komisariat yang ada di Kebumen seperti Lafran Pane dan Nur Cholis Madjid.

Bacaan Lainnya

Baca juga:HMI Diminta Berikan Kontrol dan Solusi ke Pemkab Kebumen

Ketua umum terpilih, Maulana Fikry, mengatakan bahwa acara berjalan cukup alot dengan sesi pemaparan visi misi masing-masing calon. Hingga akhirnya diputuskan bahwa ia yang terpilih sebagai ketua umum.

“Kepada seluruh anggota HMI Cabang Kebumen khususnya, mari sama-sama bersinergi untuk mengembangkan HMI agar bisa lebih eksis dan berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Kebumen pada khususnya,” ucap Maulana Fikry.

Baca juga: Mengenal Ikatan Mahasiswa Kebumen (Imake) UIN Raden Mas Said Surakarta

Adapun proses pemilihan ketua umum HMI Cabang Kebumen ini berdasarkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) HMI yang menggunakan sistem voting. Nantinya, jabatan ketua umum diemban selama satu tahun.

Pos terkait