Gelar Senam Sicita di Pantai Mliwis, H Yulianto Kembali Bagikan Voucher Umroh

H Yulianto SE
H Yulianto turut mengikuti Senam Sicita di Pantai Mliwis. (Foto: Padmo)

AMBAL (KebumenUpdate.com) – Sekitar 1.000 ibu-ibu dari sejumlah desa di Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen turut memeriahkan Senam Cinta Tanah Air (Sicita) yang berlangsung di Pantai Mliwis, Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Kebumen, Minggu 4 Februari 2024.

Senam Sicita tersebut digelar oleh Calon Anggota DPRD Kabupaten Kebumen Daerah Pemilihan (Dapil) 7  meliputi Ambal, Bonorowo, Mirit, Padureso, Prembun dari PDI Perjuangan H Yulianto SE. Kegiatan olahraga itu juga dihadiri oleh Calon Anggota DPRD Provinsi Jateng dari PDI Perjuangan Anggoro Mardi Husodo atau yang populer disapa Yoyok Mardijo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: 1.000 Warga Ambal Meriahkan Senam Sicita, Tiga Peserta Dapat Voucher Umroh dari H Yulianto SE

Di bawah cuacana yang teduh oleh mendung, ibu-ibu dari usia muda hingga lansia antusias mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh para instruktur.  Tak ketinggalan dengan iringan musik H Yulianto dan Yoyok Mardijo juga turut mengikuti gerakan mulai dari peregangan, gerakan inti hingga pelemasan.

Acara semakin meriah, karena pada event kali itu, panitia menyediakan puluhan doorprize seperti sepeda, musin cuci, rice cooker, kipas angin,  peralatan dapur hingga hadiah hiburan lainnya.

H Yulianto Bagikan Dooprize dan Voucher Umroh  
H Yulianto SE
Penerima doorprize foto bersama. (Foto: Padmo)

Pada kesempatan itu, H Yulianto juga bagi-bagi dooprize berupa uang tunai untuk peserta yang beruntung nomor kuponnya terundi. Selain itu diserahkan pula bantuan bola kepada masyarakat oleh Anggoro Mardi Husodo dan H Yulianto kepada kelompok masyarakat di Kecamatan Ambal.

Pos terkait