Pertama Kali ke Kebumen, Virgoun Manggung di Pandan Kuning Park dan Pendopo Kabumian

PETANAHAN (KebumenUpdate.com) – Vokalis grup musik Last Child, Virgoun, saat manggung di Pandan Kuning Park atas undangan Bupati Arif Sugiyanto, membawakan 10 lagu hits-nya seperti Saat Kau Telah Mengerti, Surat Cinta untuk Starla, Sekuat Hatimu, dan Diary Depresiku.

Penyanyi bernama lengkap Muhammad Virgoun Putra Tambunan tersebut mengaku bahwa kedatangannya di Kebumen yang baru pertama kali ini merupakan pengalaman bersejarah baginya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Di Sela Acara Halal Bi Halal Bupati Kebumen, Kapolda Jateng Singgah di Pendopo Kabumian

“Selamat sore Kebumen, bagaimana kabarnya, tetap semangat,” tutur Virgoun menyapa para penggemarnya. Untuk Bapak Bupati, terima kasih atas undangannya. Jujur ini baru pertama kali saya ke Kebumen dan manggung di sini. Kebumen ternyata bagus banget, wisatanya tidak kalah dengan kabupaten lain, mantap,” ucapnya.

Selain manggung di Pandan Kuning, Virgoun lebih dulu manggung di Pendopo Kabumian yakni saat acara halal bi halal Bupati dengan berbagai elemen masyarakat. Termasuk dihadiri Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama PJU Polda Jateng serta Kapolres se-Keresidenan Kedu.

Pos terkait