Ulang Tahun ke-5 Hotel Mexolie, LHI Sajikan Inovasi Makanan Khas Nusantara Sarat Sejarah

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Anniversary Mexolie Hotel Kebumen yang ke-5, Liberta Hotel International (LHI) selaku hotel operator & management menghadirkan berbagai program menarik, salah satunya adalah Chef Showdown.

Dalam program ini, para chef dari setiap properti LHI bereksperimen dan berkreasi mengolah buah kelapa sebagai bahan utama signature menu Mexolie Hotel. Nantinya, hidangan terpilih akan tersedia di semua properti yang dikelola oleh LHI yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Rencanakan Pernikahan? Wajib Kunjungi Mexolie Wedding Festival 2022

Hadir Bupati Kebumen Arif Sugiyanto beserta Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, CEO of Liberta Niken Prawesti, Commisioner of Liberta Aditya Witantra, dan GM of Mexolie Hotel Imam Mustofa.

Salah satu hidangan dengan bahan baku kelapa dalam program Chef Showdown. (Foto: Hari)

Saat sesi jumpa pers, Imam Mustofa menjelaskan kepada awak media tentang alasan dipilihnya menu buah kelapa di perayaan ulang tahun ke-5 Mexolie Hotel Kebumen yang berlangsung pada Jumat, 30 September 2022.

“Mengapa kami memilih kelapa? Ini related sekali, secara historis dulunya di sini adalah pabrik pengolahan kelapa. Jadi kita mengangkat kembali produk tersebut yang dikreasikan dalam berbagai sajian,” kata Imam Mustofa.

Di luar itu, CEO Liberta, Niken Prawesti, mengatakan bahwa LHI sebagai hotel operator dan manajemen saat ini mengatur sekitar 17 properti dari bintang dua sampai lima yang tersebar di Jawa dan Bali.

Pos terkait