Rp 100 Ribu Bisa Bawa Pulang Sepeda Listrik, Hanya di Muncul Bursa Motor

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Antusiasme masyarakat untuk memiliki sepeda listrik cukup tinggi. Pasalnya, selain ramah lingkungan, menggunakan kendaraan sepeda listrik juga lebih efisien ketimbang sepeda motor yang berbahan bakar minyak.

Sepeda listrik menggunakan listrik sebagai sumber utama tenaganya, membuat pemilik kendaraan ini tidak perlu khawatir dengan harga bahan bakar minyak (BBM). Apalagi, selain harganya yang terjangkau sekarang ini konsumen semakin mudah untuk mendapatkannya.

Bacaan Lainnya

Sepeda listrik merek Viar bisa dibawa pulang hanya dengan uang Rp 100.000. Serius? Muncul Bursa Motor Kebumen memberikan penawaran hanya dengan DP Rp 100.000, konsumen sudah bisa membawa pulang sepeda listrik VIAR yang super keren dan trendy.

Baca Juga: Kebumen Creative Talk, Ini Tips Memulai Bisnis dari Owner Muncul Group Sugeng Budiawan

Manager Muncul Bursa Motor Kebumen Sugiarto menjelaskan Muncul group memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda listrik Viar. Dengan uang muka Rp 100.000 tanpa biaya administrasi sudah bisa membawa pulang sepeda listrik Viar.

“Ini benar-benar promo gila-gilaan. Bayangin DP 100.000 tanpa biaya administrasi bisa memiliki sepeda listrik Viar yang bebas polusi, tidak perlu bensin, bebas bayar pajak, pokoknya cuma di Muncul Group yang bisa begini. Proses cepat tanpa ribet langsung bawa pulang sepeda listrik Viar,” ujar Sugiarto menyebutkan harga sepeda listrik mulai Rp 4.550.000.

Proses Mudah dan Cepat 

Pembelian sepeda listrik di Muncul Group sangat mudah dan proses yang cepat. Cukup dengan persyaratan fotocopy KTP, kartu keluarga, bukti bekerja atau usaha sudah bisa memiliki  sepeda motor listrik idaman. Banyak tipe sepeda listrik Viar yang tersedia di Muncul Bursa Motor  seperti type U3, UNO3, C3X, A2, AKASHA-1, AKASHA-3.

Untuk informasi lebih lengkap bisa di akun Instagram @munculbursamotor website www.munculmotor.com atau datang langsung ke dealer Muncul Group terdekat di Kebumen, Gombong, Purwokerto maupun di Purbalingga.

Sepeda Listrik Biar Bisa Didapatkan di

  • MUNCUL BURSA MOTOR GOMBONG Jalan Yos Sudarso 152 Gombong (0287) 472150
  • MUNCUL MOTOR KEBUMEN Jalan A Yani Nomor 88 Kebumen (0287) 383382
  • MUNCUL MOTOR PURWOKERTO Jalan Gerilya Timur 49 Purwokerto (0281) 633399
  • MUNCUL MOTOR PURBALINGGA Jalan Wirasaba 17 Purbalingga. (0281) 891464

Pos terkait