Rombongan TNI Sambangi Mapolsek Karanganyar, Ternyata Ini Misinya

Danramil 04 Karanganyar Kapten Inf Sudarto memberi ucapan HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir. (Foto: Istimewa-KebumenUpdate)

KARANGANYAR (KebumenUpdate) – Sejumlah personil TNI AD dari Koramil 04 Karanganyar menyambangi Mapolsek Karanganyar, Kebumen, Senin (1/7/2019). Kedatangan rombongan tentara yang dipimpin oleh Danramil 04 Karanganyar Kapten Inf Sudarto itu tiba sekira pukul 10.30 wib.

Namun kedatangan para tentara berseragam pakaian dinas lapangan (PDL) itu membawa tumpeng. Kedatangan para tentara itu rupanya memiliki misi memberikan kejutan ucapan selamat kepada para personil Polri yang sedang memeringti HUT Bhayangkara ke-73.

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Koramil 04 Karanganyar yang telah memberikan selamat dan memberikan kejutan yang istimewa,” ujar Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir.

Setelah ucapan selamat dan sambutan, acara dilanjutkan doa bersama dan dilanjutkan ramah tamah.

Baca Juga: Mata Polisi Kebumen Diperiksa, Ternyata Begini Hasilnya

Sebelumnya, Polsek Kebumen menggelar doa bersama Minggu (30/6/2019) malam.  Doa bersama dipimpin oleh  Pengasuh Pondok Pesantren Al Hasani Kyai Fachrudin Achmad Nawawi. Doa bersama digelar untuk Kebumen agar selalui dalam keadaan aman dan kondusif.

Hari Bhayangkara ini bukan sekadar simbolis, namun juga momentum pendewasaan  Polri, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lebih baik lagi,” kata Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno.

Kyai Fachrudin berharap, di usianya yang ke-73 Polri bisa memberikan kemanfaatan dan kenyamanan bagi masyarakat luas. Terkait pengamanan estafet yang dilakukan oleh Polri, Kyai Fachrudin yang juga pembina Santri Online Kebumen berharap Kebumen selalu dalam keadaan aman. (ndo)

Pos terkait