Persak U-13 Berlaga di Piala Soeratin Jateng 2023, Hari Ini Laga Pamungkas Grup K

Persak Kebumen
Hargo Yohanes selaku perwakilan H Yulianto SE foto bersama dengan pemain Persak U-13 asal Ambal. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Persak Kebumen U-13 turut berkompetisi pada gelaran Piala Soeratin Jawa Tengah 2023. Anak-anak Laskar Joko Sangkrip (Lajoksa) Muda dilepas oleh Sekjen Askab PSSI Kabupaten Kebumen Subagyo menuju veneu zona 4 gelaran Piala Soeratin 2023 dari Universitas Putra Bangsa (UPB) Jumat 1 Desember 2023.

Yang menarik, sejumlah para pemain dari Kecamatan Ambal mendapatkan tambahan uang saku dari pengusaha  asal Desa Benerwetan, Kecamatan Ambal H Yulianto SE. Uang saku tersebut diserahkan oleh Hargo Yohanes selaku perwakilan H Yulianto.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Piala Soeratin U17, Persak Kebumen Lolos 16 Besar

Berdasarkan hasil drawing untuk Piala Soeratin U-13 diikuti 47 tim yang terbagi ke dalam 12 grup. Sedangkan untuk U-15 terdiri atas 66 tim akan terbagi ke dalam 16 grup. Masing masing juara grup dan runner-up terbaik otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Pada gelaran Piala Soeratin Jateng 2022, SSB Terang Bangsa Semarang menjadi juara U-13 dan PFA Sukoharjo untuk kategori U-15.

Persak Kebumen Berlaga di Grup K 

Sementara itu, Persak Kebumen U-13  masuk di Zona 4 Grup K bersama dengan PSCS Cilacap, PPSM Magelang, Persikama Kabupaten Magelang. Pada fase grup ini  pertandingan berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Pos terkait