Peringati HPN 2024, Universitas Putra Bangsa Undang PWI Kebumen

Lengkapi Sarana Prasarana 

Slamet Ahmadi juga menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya melengkapi sarana prasarana khususnya pemanfaatan Teknologi Informasi (IT).

“Mahasiswa diharapkan semuanya melek IT. Bukan hanya melek, tapi terampil dan ahli dalam menggunakan IT. Kita perkuat laboratoriumnya. Teknologi informasi jadi senjata yang paling mutakhir saat ini. Ketika tidak melek IT, maka akan punah,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya undangan dari UPB kepada wartawan atau awak media, seakan-akan menjadi awalan dalam peringatan HPN 2024 di Kebumen.

“Surprise, seperti launching peringatan HPN. Kerjasama antara media dengan kampus sangat penting karena salah satu fungsi pers adalah mengedukasi masyarakat. Hari ini masyarakat kelebihan informasi. Ibarat kelebihan makanan, tapi tidak bergizi, maka fungsi pers sekarang adalah menjadi kurator agar informasi yang bergizi yang akan diterima masyarakat,” kata Ketua PWI Kebumen Supriyanto.

Usai sambutan, dilanjut pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa Prof Dr H Slamet Ahmadi SE MM yang diberikan kepada Ketua PWI Kebumen Supriyanto.

Pos terkait