Hari Tenang, Kelompok Relawan Prabowo-Gibran Datangi KPU Kebumen, Ada Apa?

Relawan Prabowo-Gibran
Kelompok relawan Prabowo-Gibran beraudienso ke KPU Kebumen. (Foto: Padmo)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Pada hari tenang, kelompok relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatangi kantor KPU Kebumen, Senin 12 Februari 2024.

Kelompok relawan yang datang berasal dari berbagai elemen seperti relawan Bolone Mase yang dipimpin oleh Koordinator Beny Surahman, Sekretaris Galih Akshara dan Bendahara PSI Deden Yazid Prasastra.

Bacaan Lainnya

Kemudian hadir perwakilan relawan dari Samawi, Prabowo Center, Repnas, Ndaru, PMP, Aliansi Advokat Indonesia (AAI), PPIR, Semut Ireng, Alap-Alap Jokowi, Bocahe Gibran, Rumah Gibran, Pandawa,Vans Gibran, Prabu, Kiai Kampung dan  Relawan Projo.

Baca Juga: Carreta Indonesia Canvassing Truck Trailer Sound Music Bolone Mase Sambangi Pantai Suwuk

Kedatangan para relawan bersama dengan mahasiswa itu diterima oleh Ketua KPU Kebumen Dzakiatul Banat dan komisioner KPU Kebumen Joko Paripurno dan Muhammad Sobir. Para relawan menyampaikan aspirasi mereka terkait integritas dan netralitas KPU Kebumen sebagai penyelenggara Pemilu.

“Pertama kami mendorong KPU Kebumen dalam penyelenggaraan Pemilu jujur dan adil. Kemudian kami meminta KPU tidak mudah terintervensi oleh calon presiden maupun tim yang lain,” ujar Koordinator Relawan Bolone Mase Kebumen Beny Surahman usai pertemuan.

Kinerja KPU Kebumen Dinilai Cukup Baik

Beny melihat kinerja KPU Kebumen sampai saat ini sudah cukup baik. Tetapi tidak menutup kemungkinan ada indikasi di lapangan yang berpihak kepada salah satu pasangan calon.

“Untuk itu, kami bersilaturahmi dengan ketua KPU Kebumen untuk mempertegas kembali kepada struktur di bawahnya agar betul-betul menjaga netralitas,” ujarnya.

Pos terkait