Carreta Indonesia Canvassing Truck Trailer Sound Music Bolone Mase Sambangi Pantai Suwuk

PURING (KebumenUpdate.com)Roadshow Carreta Indonesia bertajuk Canvassing Truck Trailer Sound Music “Bolone Mase” sambangi Pantai Suwuk Kecamatan Puring, Senin 29 Januari 2024.

Sebelumnya, Carreta Indonesia Bolone Mase yang merupakan relawan Gibran Rakabuming Raka telah menghibur masyarakat Kebumen di Alun-alun Pancasila dengan memutar musik jedag-jedug hingga jingle Prabowo-Gibran berjudul Oke Gas. Lokasi yang telah didatangi yakni Alun-alun Kebumen dan Lapangan Krida Desa Rangkah Kecamatan Buayan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sound Horeg “Bolone Mase” Getarkan Alun-alun Pancasila

Koordinator Relawan Bolone Mase Kebumen Beny Surahman mengatakan, trailer musik selain sebagai media sosialisasi juga sekaligus untuk menghibur masyarakat. Sebab, pihaknya ingin menciptakan suasana pesta demokrasi ini dengan riang gembira.

“Sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran bisa dilakukan dengan media apa saja. Kenapa trailer musik karena ini konsepnya memang hiburan, jadi kita ingin masyarakat sama-sama terhibur dengan adanya pesta demokrasi,” ujar Beny saat ditemui di Lapangan Desa Rangkah.

Pos terkait