Carreta Indonesia Canvassing Truck Trailer Sound Music Bolone Mase Sambangi Pantai Suwuk

Lokasi Roadshow

Nantinya trailer musik Bolone Mase berlangsung di lima titik secara bergantian. Alun-alun Kebumen, Lapangan Krida Desa Rangkah Buayan, dan Pantai Suwuk Kecamatan Puring. Selanjutnya di Klirong dan Prembun pada Selasa 30 Januari 2024. Hal ini berdasarkan request dari para relawan Bolone Mase.

“Carreta ini tersebar di berbagai Kabupaten khususnya di Jawa, yakni Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat, jumlahnya ada 21 Carreta. Pada masa kampanye ini terus berkeliling ke kabupaten-kabupaten di Jawa untuk menghibur masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Beny yang juga Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kebumen meminta kepada para pendukung Prabowo Gibran agar bisa menikmati pesta demokrasi ini dengan riang gembira, tidak menyebar hoaks apalagi sampai menjelek-jelekan paslon lain.

“Pesannya jelas bahwa lewat Carreta ini kita ingin masyarakat terhibur, menikmati pesta demokrasi ini dengan riang gembira, tanpa perlu menyebar hoaks atau menjelek-jelekan pasangan calon yang lain. Kita ingin Pemilu ini berjalan dengan damai dan lancar,” ucapnya.

Pos terkait