Warga Karangtanjung Antusias Ikuti Vaksinasi Binda Jateng

  • Whatsapp
Binda Jateng
Warga Desa Karangtangjung mengikuti vaksinasi Binda Jateng. (Foto: Hari Satria Wibowo)

ALIAN (KebumenUpdate.com) – Warga Desa Karangtanjung, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, Rabu 12 Januari 2022.

Di lokasi vaksinasi yang berlangsung di SDN Karangtanjung, terlihat antrean cukup panjang sejak vaksinasi dimulai pukul 07.30 WIB. Meski demikian antrena warga tampak tertib dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi dosis satu dan dua ini melibatkan vaksinator dari UPTD Puskesmas Alian yang menyediakan 600 dosis vaksin Sinovac dan 70 dosis vaksin Astrazeneca.

“Vaksinasi kali ini merupakan yang keempat kalinya. Cakupan vaksinasi di Desa Karangtanjung sudah mencapai 90%,” ujar Kepala Desa Karangtanjung Akhmad Mutasil di sela-sela vaksinasi.

Baca Juga: Binda Jateng Lanjutkan Vaksinasi Covid-19 Door to Door di Kebumen

Kabinda Jateng Brigjen TNI Sondi Siswanto SH MM menyampaikan bahwa Binda Jateng melanjutkan vaksinasi massal untuk anak/pelajar usia 6-11 tahun dan masyarakat secara door to door di enam wilayah yakni Kebumen, Wonosobo, Banjarnegara, Pekalongan, Demak dan Grobogan.

Pos terkait