Kebumen Beach Marathon 2023 Diikuti 8 Pelari dari Luar Negeri, Ini Faktanya

Dua pelari dari luar negeri/warga negara asing (WNA) yang akan ikut serta di Kebumen Beach Marathon 2023. (Foto: Dok Humas Pemkab Kebumen)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Ikut sertanya pelari dari luar negeri/warga negara asing WNA) dalam ajang Kebumen Beach Marathon (KBM) belakangan diketahui hanya ekshibisi atau non medali. Sehingga walaupun menang, mereka tidak berhak mendapat juara.

Setidaknya ada delapan warga negara asing (WNA) yang akan mengikuti event Kebumen Beach Marathon pada Sabtu 30 Desember 2023 di Pantai Pandan Kuning, Petanahan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Mendag Zulkifli Hasan Resmikan Pandan Kuning Park, Bupati Arif Gratiskan 2 Obwis untuk 2 Hari

Delapan peserta tersebut yakni dari Kamboja (Por Vannak 10K dan Mbemba Badjie 10K), Hungaria (Peter Gajdics 21K), Vietnam (Dak Lak 10K), Thailand (Warinton Koosathian 5K), Belanda (Jan Willem S 5K), Jerman (Delf Rosenfeld 10K Master), dan dari Polandia (Margo Stevanowics 10K Master).

Bupati Kebumen turut menyambut baik hadirnya WNA di event lari pantai maraton ini. Dengan begitu, nama Kebumen bisa semakin mendunia. Bagaimanapun kata Bupati, event ini juga sekaligus untuk mempromosikan potensi Kebumen dikancah internasional.

Pos terkait