Dari Samarinda, Pemkab Kebumen Raih Predikat AA (Sangat Memuaskan) untuk Pengelola Arsip Terbaik

SAMARINDA (KebumenUpdate.com) – Pemkab Kebumen kembali meraih penghargaan sebagai pengelola arsip terbaik nasional. Kali ini dengan predikat AA atau sangat memuaskan. Sebelumnya pada tahun lalu, Pemkab Kebumen meraih predikat A atau memuaskan.

Penghargaan diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Hotel Mercure, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 29 Mei 2024 bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kearsipan ke-53 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ruas Jalan Buayan–Jladri Rusak, Pemkab Kebumen Sampaikan Permohonan Maaf

Andi Salman selaku Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyerahkan penghargaan kepada Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih yang mewakili Bupati Arif Sugiyanto.

“Puji syukur Alhamdulillah tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kebumen kembali meraih penghargaan pengelolaan arsip terbaik nasional dengan nilai yang sangat memuaskan atau predikat AA, lebih bagus dari tahun sebelumnya,” ujar Ristawati didampingi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sigit Dwi Purnomo.

Pos terkait