Bupati Memotivasi Peserta Didik MAN 2 Kebumen tentang Pentingnya Kecerdasan Intelektual, Emosional, dan Spiritual

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Di kegiatan Forkopimda Mengajar, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memotivasi para peserta didik MAN 2 Kebumen tentang pentingnya kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Ketiganya dinilai penting untuk bekal peserta didik dalam meraih sukses di masa depan. Selain itu, Bupati Arif Sugiyanto juga mengupayakan hibah lahan kepada MAN 2 Kebumen untuk pembangunan GOR dan laboratorium sekolah.

“Seperti yang tadi disampaikan, kita tengah mengupayakan pemberian lahan untuk MAN 2 ya, karena saya lihat kemajuan MAN di bawah naungan Kemenag sekarang sudah semakin pesat, sehingga perlu penguatan sarpras,” ujar bupati, Selasa 6 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 12 Peserta Didik SMAN 1 Buluspesantren Dapat Tiket Pesawat Gratis

Bupati turut mengapresiasi kiprah MAN yang sudah ikut mencerdaskan peserta didik dengan landasan akhlak yang baik. Menurutnya, MAN termasuk salah satu sekolah favorit dan harapan masyarakat, karena di sekolah ini banyak diajarkan muatan pendidikan agama.

“MAN itu tidak kalah saing dengan sekolah negeri atau swasta lainnya. Tadi kita lihat prestasinya banyak, pialanya berjejer. Ini membuktikan MAN semakin diminati anak-anak sekolah, sehingga kita dorong agar terus maju,” terangnya.

Pos terkait