Bolone Mase Buayan dan Ayah Konsolidasi, Segera Gelar Apel Akbar Relawan

Bolone Mase Kebumen
Koordinator Bolone Mase Kebumen Beny Surahman memberikan pengarahan. (Foto: Padmo)

BUAYAN (KebumenUpdate.com) – Konsolidasi relawan Bolone Mase Kabupaten Kebumen terus berlanjut. Seperti, Minggu 28 Januari 2024 siang, digelar konsolidasi untuk relawan Bolone Mase Kecamatan Buayan dan Ayah.

Konsolidasi diikuti oleh 875 orang terdiri atas Koordinator Desa, RW hingga TPS. Agenda kegiatan tersebut adalah memantapkan pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kunjungan Gibran ke Kebumen Jadi Energi Bolone Mase Menangkan Satu Putaran

Koordinator Bolone Mase Kebumen Beny Surahman menyebutkan bahwa pada konsolidasi kali ini bertepatan dan menghormati kampanye akbar Prabowo-Gibran di Semarang dan kampanye internasional yang ada di Den Haag Belanda.

Untuk itu, Bolone Mase memberikan salam kepada semua pendukung Prabowo-Gibran yang ada di Semarang maupun di luar negeri,” ujar Beny Surahman di sela-sela konsolidasi.

Siap Gelar Apel Akbar Relawan

Sebelum pemungutan suara Pemilu persisnya sebelum 10 Februari 2024 pihaknya akan menggelar apel akbar dan pelantikan secara keseluruhan untuk para relawan Bolone Mase.  Pelantikan relawan pendukung  Prabowo-Gibran Kebumen itu rencananya akan digelar di Stadion Candradimuka Kebumen.

Pos terkait