32 Sepeda Dibagikan Bupati saat Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI

Berprestasi di Bidang Akademik/Non Akademik 

Menurutnya, banyak siswa/siswi di Kebumen berprestasi yang patut dibanggakan. Baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. Seperti para siswa yang berhasil menjuari Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA), dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Tadi banyak anak-anak kita berhasil menjadi juara, ada siswa SD Muhammadiyah Kebumen yang menjuarai lomba bulutangkis tingkat nasional. Ada yang juara satu renang tingkat provinsi dari SDN 2 Candirenggo, Ayah. Juara pencak silat juga banyak,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sempat Terkendala Kuota, 448 Guru Honorer di Kebumen Akhirnya Bakal Terima SK PPPK

Faqih Khairy Rahman, Siswa SD Muhammadiyah Kebumen yang menjadi juara 1 nasional lomba bulutangkis diajang O2SN 2023 menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk bupati dan pemerintah daerah atas perhatian yang telah diberikan.

“Kita bersyukur sudah bisa menjadi wakil dari Kabupaten Kebumen untuk lomba bulutangkis tingkat nasional di ajang 02SN. Alhamdulillah mendapat hasil maksimal, ini juga berkat dukungan dari orangtua, guru sekolah, dan juga pemerintah. Untuk semua yang sudah mendukung saya ucapkan terima kasih,” ujar Faqih.

Pos terkait