32 Sepeda Dibagikan Bupati saat Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI tingkat Kabupaten Kebumen tahun 2023 diwarnai pemberian hadiah 32 sepeda untuk peserta didik yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Berlangsung di halaman Pendopo Kabumian, Sabtu 25 November 2023, hadir Bupati Kebumen Arif Sugiyanto sebagai pembina upacara, Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, forkopimda, sekda, kepala OPD, pengurus PGRI Kabupaten Kebumen, para kepala sekolah, guru, dan juga siswa.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Hari Guru Nasional, Kenali Platform Merdeka Mengajar (PMM)

“Untuk semua guru yang ada di Kabupaten Kebumen, saya ucapkan selamat Hari Guru, dan HUT PGRI ke- 78. Guru adalah orang yang kita hormati. Saya sendiri tidak mungkin bisa jadi bupati tanpa mendapat didikan dan pengajaran dari guru. Guruku pahlawanku adalah ungkapan yang tepat sepanjang masa,” kata bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati memberikan hadiah dan penghargaan kepada guru, kepala sekolah, pengawas, operator sekolah, pengelola perpusatakan, dan sekolah-sekolah yang peduli terhadap kebencanaan. Termasuk memberikan 32 sepeda kepada siswa berprestasi di bidang masing-masing.

Pos terkait