Penonton Kecewa Gildcoustic Nggak Tampil di J’vaganza Kebumen, Ternyata Ini Penyebabnya

Gildcoustic Gagal Tampil di Kebumen
Gildcoustic. Foto: IG @gildcoustic

Para warganet pun menyerbu akun Instagram @javaganza selaku EO.  Mereka meminta kepada pihak EO untuk mengembalikan uang pembelian tiket yang telah mereka keluargakan.

Balekna duitku min, tuku tiket gilga malah kon nonton bocah SD konser. promotore sing koyo ajg gaessss,” tulis akun @af*fatulm60

Bacaan Lainnya

“Jangan bikin acara kalau g bisa bayar min, aduhhh, kasian kita” yng beli vip vvip woii mikir lah,” saut @de*ardnsyh.

Berikut Konfirmasi dari Pihak J’vaganza

Informasi yang dihimpun, sebenarnya Gildcoustic sudah berada di Hotel Candisari sejak sore. Namun karena diduga tidak ada pelunasan dari pihak penyelenggara, grup musik asal Madiun tersebut tidak jadi tampil.

Baca Juga: Denny Caknan Sukses Bikin Ambyar Secata Gombong

Tak ada konfirmasi dari akun resmi J’Vaganza, klarifikasi justru diposting oleh akun @gildcoustic melalui IG Story. Intinya adalah dari pihak Gildcoustic sudah stay sejak sore dan sudah sesuai dengan prosedur.

“Kami dari J’avangaza mengklarifikasi terkait konser di Kebumen yang menampilkan bintang utama Gildcoustic dengan ini menyatakan tidak bisa terlaksana sesuai rencana dikarenakan administasi yang belum selesai,  bukan dari hal-hal lain,” ujar Irfan dari J’vaganza dalam video yang diunggah di IG Story @gildcoustic

Pos terkait