Planet Surf Opening Store Ke-73 di Trio Mall Kebumen

Customer sedang memilih produk Planet Surf. (Foto: Hari)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Bagi warga Kebumen yang merasa trendy dan fashionable pastinya berbahagia dengan kehadiran Planet Surf Kebumen. Mengingat mulai hari Jumat 22 April 2022, store retail yang memiliki in house brand seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, dan Planet Surf Clothing telah dibuka di Trio Mall Lantai 2 Jalan HM Sarbini No 109 Kebumen.

Beberapa produk Planet Surf di antaranya t-shirt, denim, dress, sampai aksesoris seperti tas, dompet, topi, dan sepatu. Selain itu, di masa opening Planet Surf juga memiliki berbagai macam penawaran menarik untuk customer.

Bacaan Lainnya

Customer akan dimanjakan dengan Promo Free Shopping, Diskon 20%, Free Voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku serta beberapa promo menarik lainnya.

Customer sedang memilih produk Planet Surf. (Foto: Hari)
Gunakan SDM Lokal

Menurut keterangan Manager Area Planet Surf Saiful Romadhon, kehadiran Planet Surf di Kebumen turut membantu perekonomian di kota ini. Karena pihaknya memanfaatkan SDM lokal untuk bekerja di store yang baru saja dibuka bersamaan dengan Grand Opening Trio Mall Kebumen ini.

“Untuk warga Kebumen kini tidak perlu jauh-jauh ke kota besar seperti Jogja atau Purwokerto bila ingin mencari produk Planet Surf,” kata Saiful.

Planet Surf memiliki store pertamanya di Yogyakarta sejak 31 Januari 1997. Seiring berkembangnya zaman dan trend fashion dari tahun ke tahun, Planet Surf telah mengembangkan sebanyak 72 storenya di seluruh Indonesia.

Dikenal Semua Kalangan

Saiful juga berharap dengan keberadaan Planet Surf di Kebumen yang merupakan store ke-73 ini semoga semua kalangan khususnya warga Kebumen bisa lebih mengerti, mengenal, dan menikmati produk-produknya.

Customer sedang memilih produk Planet Surf. (Foto: Hari)

Selain di Kebumen, store Planet Surf yang menjangkau daerah-daerah di Indonesia di antaranya ada di Parepare, Sidrap, Pinrang, Toraja, Sorong, dan Muara Bungo.

Ketika ditanya mengenai pangsa pasar dan persaingan dengan brand lain di Kebumen, pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik untuk membuat customer merasa nyaman dan eksklusif. Terlebih produk dari Planet Surf bergaya lifestyle atau bisa digunakan aktivitas sehari-hari.

Pos terkait