Kodim 0709 Kebumen Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah, Tumbuhkan Kepedulian dan Kepekaan Sosial

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Kodim 0709 Kebumen menggelar kegiatan bertajuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Tahun Anggaran 2023 dengan peserta perwakilan OPD, aparatur pemerintahan desa atau kelurahan di Kebumen.

Komsos yang berlangsung di Aula Kodim 0709 Kebumen, Kamis 15 Juni 2023 menghadirkan narasumber Dian Puspita Dewi, Staf Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kebumen.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Babinsa Kodim 0709 Kebumen Ikuti Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar

Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana menyampaikan sambutan di acara Komsos dengan Aparat Pemerintah TA 2023. (Foto: Hari)

Dalam sambutannya, Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana mengatakan bahwa komunikasi sosial (Komsos) perlu dijaga dan ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap aspek kondisi sosial saat ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membangun kembali jiwa kebersamaan yang semakin hari semakin luntur. Mari membangun masyarakat, generasi bangsa ke depan yang lebih baik, bangun karakternya, jiwanya, dan martabatnya dengan wawasan kebangsaan,” kata Dandim 0709 Kebumen.

Adapun tujuan Komsos di antaranya untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Kodim 0709 Kebumen dengan segenap aparatur pemerintah daerah agar terjalin hubungan yang lebih harmonis.

Pos terkait