Outbond Kebumen Diresmikan, Yuk Cobain 9 Wahana yang Ditawarkan

  • Whatsapp
Kebumen Outbond
Seorang pengunjung mencoba panjat dinding di lokasi wisata edukasi Kebumen Outbond. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Objek wisata edukasi di Kabupaten Kebumen semakin berkembang. Salah satu yang teranyar ialah dengan dibukanya Outbond Kebumen, sebuah wisata edukasi yang berada di kompleks SMK PGRI 2 Kebumen.

Area outbond yang berada di Jalan Pangeran Bumidirjo No 40 C Kawedusan itu secara resmi dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kebumen Agus Sunaryo, Sabtu (31/8/2019). Acara yang dihadiri oleh Kepala SMK PGRI 2 Kebumen J Warsito dan guru-guru TK di lima kecamatan itu ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon.

Berita Lainnya

Menurut Pengelola Kebumen Outbond Yuminah,  Outbond Kebumen dilengkapi dengan sembilan wahana seperti flying fox, spider net, border mini, lorong, water ball, jembatan tali, jembatan kayu, panahan dan wall climbing.

Baca Juga: Grand Opening, Ini yang Ditawarkan Kampoeng Etnik Kebumen

Tak hanya itu, sejumlah game juga ditawarkan kepada  para pengunjung mulai water boom, bola terbang, tali persahabatan, piramida berjalan, pesan berantai,boom balon, lubang hulahob,  dan permainan besar.

“Outbond Kebumen dipandu oleh instruktur yang sudah terlatih sehingga wahana dan permainan cukup aman,” ujar Yuminah di sela-sela acara.

Outbond yang memiliki tagline  “Beran Bermain Pasti Hebat” itu terbuka untuk pelajar mulai Kelompok Bermain hingga SMA maupun pengunjung umum.  Pihak pengelola menawarkan sejumlah paket untuk anak-anak maupun dewasa mulai Rp 20.000 hingga Rp 65.000.

Berita Terkait