UPB Teken MoU dengan SERD India, Ini Cakupan Kerjasamanya

Universitas Putra Bangsa
Rektor UPB Dr Gunarso Wiwoho SE MM bersama President SERD Prof Dr Vikas Kumar menunjukkan dokumen MoU. (Foto: Dok. UPB)

YOGYAKARTA (KebumenUpdate.com) – Universitas Putra Bangsa (UPB) Kebumen terus memperluas jaringan dan kolaborasi dengan melakukan kerjasama internasional dengan Society For Education & Research Development (SERD) India.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Universitas Putra Bangsa Dr Gunarso Wiwoho SE MM dan President SERD Prof Dr Vikas Kumar.

Bacaan Lainnya

Kedua lembaga sepakat untuk melakukan bentuk kerja sama dalam berbagai hal untuk menunjang tri dharma perguruan tinggi dengan ruang lingkup meliputi transfer kredit, pertukaran mahasiswa dan kuliah bersama, pertukaran dosen, penerbitan olmiah berkala, pengembangan kurikulum, penelitian bersama, pengabdian kepada masyarakat, serta penyelenggaran konferensi ilmiah.

Baca Juga: MJB Bhayangkara Juarai Volleyball Competition Rektor Cup UPB 2024

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Yogyakarta, 10-11 Juni 2024, UPB juga bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi lain di Indonesia, yakni Universitas Janabadra, Universitas Muria Kudus, STIE Bank BPD Jateng, dan Universitas Flores.

Pada kesempatan yang sama, UPB juga menggelar Konferensi Internasional sebagai Co-Host dalam penyelenggaraan 7 International Conference On Corporate Social Responsibility (CSR) and Sustainable Development.

Pos terkait