Perumda Air Minum Kebumen Raih BPKN Award 2022, Dinilai Peduli Perlindungan Konsumen

BPKN Award 2022
Wabup Kebumen bersama Direktur Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa menerima BPKN Award 2022. (Foto: Dok. Pemkab Kebumen)

JAKARTA (KebumenUpdate.com) – Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen menerima penghargaan BPKN Award Raksa Nugraha 2022 untuk kategori gold. Perumda milik Pemkab Kebumen ini dinilai sebagai pelaku usaha yang peduli terhadap perlindungan konsumen.

Penghargaan diserahkan oleh Anggota Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN RI oleh Vivien Goh kepada Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, mewakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH di Hotel Luminor Jalan Pecenongan Jakarta Pusat, Senin 14 November 2022.

Bacaan Lainnya

Tampak mendampingi Direktur Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen Zein Mustain.

Baca Juga: Perumda Air Minum Kebumen Tanam Ratusan Pohon di Sekitar Mata Air

Wabup Kebumen Ristawati Purwaningsih memberikan apresiasi atas pencapaian PDAM Kebumen yang selama ini konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Sehingga, kinerjanya semakin meningkat dan mendapat pengakuan dari banyak pihak.

“Saya mewakili Pemkab Kebumen memberikan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen atas kinerja dan dedikasinya dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen atau pelanggan,” ujar Ristawati.

Menginspirasi BUMD Bekerja Lebih Giat
BPKN Award 2022
Wabup Kebumen bersama Direktur Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa menunjukkan trofi dan sertifikat BPKN Award 2022. (Foto: Dok. Pemkab Kebumen)

Pihaknya berharap, dengan diberikannya penghargaan ini bisa menginspirasi bagi BUMD lain untuk bekerja lebih giat lagi. Ristawati percaya siapapun yang mampu bekerja dengan baik dan maksimal, pasti akan mendapat apresiasi atau reward dari siapapun.

“Harapannya dengan penghargaan ini bisa menginspirasi bagi BUMD lain untuk terus bekerja lebih giat, lebih tekun untuk Kebumen yang Semarak,” jelasnya.

Pos terkait