Media Massa Menjadi Poin Penting Dalam Komunikasi Publik

KALIURANG (KebumenUpdate.com) – Di era digital seperti sekarang ini, media massa menjadi hal vital dalam komunikasi publik tidak terkecuali oleh pemerintah. Selain tugasnya sebagai pemberi informasi, media juga dilindungi undang-undang dalam menjalankan fungsinya.

Setidaknya poin tersebut menjadi salah satu materi yang disampaikan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Kehumasan bagi Jurnalis dan ASN Diskominfo Kabupaten Kebumen pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Majalah Kebumen On News, Wadah Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat Selain Lapor Cepat Bupati

Kegiatan Bimtek yang berlangsung di Griya Persada Hotel Kaliurang Yogyakarta ini dihadiri langsung Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono SH, serta Kepala Diskominfo Kebumen Drs Budhi Suwanto MSi.

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH memberikan sambutan pada kegiatan Bimtek Kehumasan bagi Jurnalis dan ASN. (Foto: Hari)

Bupati Kebumen dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada pers atau media. Menurutnya, sekarang ini dengan teknologi yang ada, semua dapat dilakukan untuk mewujudkan leadership.

“Seorang leader harus mampu menciptakan hal besar, kita harus mengikuti perkembangan zaman. InsyaAllah dengan kolaborasi bersama antara media dan pemerintah, akan dapat mewujudkan Kebumen yang lebih baik,” kata Bupati Kebumen.

Pos terkait