Mantan Bupati Kebumen dan Wakilnya Kompak Kunjungi Sagara View of Karangbolong

Mantan Bupati Kebumen dan wakilnya bersama owner serta pengelola Sagara View of Karangbolong. (Foto: Hari)

BUAYAN (KebumenUpdate.com) – Para mantan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2000–2021 terlihat hadir bersama-sama untuk menghadiri grand opening Sagara View of Karangbolong, Kamis 12 Oktober 2023.

Di antaranya ada Rustriningsih yang menjadi Bupati Kebumen sejak tahun 2000–2008, Nashiruddin Al Mansyur mulai 2000–2008 sebagai wakil bupati dan 2008–2010 sebagai bupati. Lalu pasangan Mohammad Yahya Fuad dan Yazid Mahfudz untuk periode 2016–2021.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Grand Opening, Sagara View of Karangbolong Ditarget Jadi Magnet Baru Wisata Bertaraf Internasional

Menurut Yazid Mahfudz, Sagara View of Karangbolong tidak lepas dari Geopark Kebumen yang saat ini berproses menjadi UNESCO Global Geopark (UGG). Sementara bagi Mohammad Yahya Fuad, dengan hadirnya ia ke grand opening Sagara View of Karangbolong, menginspirasi untuk ikut serta pada pengembangan wisata di Kebumen. Rencananya, pengusaha asal Gombong ini akan mengembangkan wisata Pantai Lampon.

“Karena pariwisata mirip-mirip toko emas. Toko emas kalau sendirian biasanya sepi. Tapi kalau berjejeran, akhirnya jadi ramai. Wisata juga begitu. Misal di Bali, karena di sana banyak sekali tempat wisata. Mudah-mudahan Sagara semakin ramai,” kata Yahya Fuad.

Pos terkait