Teken MoU dengan PT KAI, Mexolie Hotel Kebumen Beri Penawaran Spesial Bagi Penumpang Kereta Api

Mexolie Hotel Kebumen
General Manager Mexolie Hotel Setiawan Hadi Saputro foto bersama Manager Angkutan Penumpang DAOP 5 Purwokerto Anan Hadriyanta usai penandatanganan MoU. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com)Mexolie Hotel Kebumen kembali melakukan terobosan baru di tahun 2024. Salah satunya dengan menggandeng PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 5 Purwokerto untuk mempermudah perjalanan para penumpang kereta api  yang mempunyai tujuan atau sekadar transit di kota Kebumen.

Penandatanganan MoU dilaksanakan, Rabu 7 Februari 2024 oleh General Manager Mexolie Hotel Kebumen Setiawan Hadi Saputro. Sedangkan dari pihak PT KAI DAOP 5 Purwokerto diwakili oleh Manager Angkutan Penumpang DAOP 5 Purwokerto Anan Hadriyanta.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: HUT ke-6 Hotel Mexolie: Dari Pasar Jajanan, Gowes Asix, Hingga Bursa Mobil

General Manager Mexolie Hotel Kebumen Setiawan Hadi Saputro menyampaikan bahwa dengan hanya menunjukkan tiket kereta api atau boarding pass (bisa melalui bentuk fisik/offline tiket ataupun online tiket), penumpang berhak mendapatkan diskon 50% dari harga publish kamar (S&K berlaku).

Diskon 10 % Food and Beverage 

Selain itu, penumpang juga memperoleh diskon 10% food and beverage untuk minimum pembelanjaan IDR 100,000 di Seruni Resto, Kedai Kopi Mexolie, maupun room service (S&Kberlaku).

Yang lebih menarik lagi, Mexolie Hotel Kebumen kali ini memfasilitasi ruang transit bagi para penumpang kereta api yang berhenti di kota Kebumen dengan memberikan penawaran terbaiknya yaitu transit package di harga spesial IDR 300,000 (room only) dan di harga IDR 350,000 (room include breakfast for 1 pax).

Baca Juga: Liberta Hotels International Ambil Alih Pengelolaan Mexolie

Syarat dan ketentuannya yaitu hanya dengan menunjukkan tiket kereta api atau boarding pass, maksimum tujuh hari setelah tanggal penggunaan tiket.

“Promo menarik ini pun nantinya dapat ditemui dalam aplikasi KAI Access dan berlaku hingga akhir Desember 2024,” ujarnya.

Pos terkait