Kumpulkan 1.000 Relawan, Ini Alasan Dokter Sylvi Febriza Rizkasari Jadi Caleg DPR RI

Dokter Sylvi Febriza Rizkasari
Caleg DPR RI dokter Sylvi Febriza Rizkasari SpA bersama para relawan. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) –  Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil 7 Jateng (Kebumen, Purbalingga, Banjernegara) dokter Sylvi Febriza Rizkasari SpA  kumpulkan 1.000 relawan di Gedung Setda Kebumen, Jumat 20 Oktober 2023.

Acara yang dikemas dalam rapat konsolidasi tersebut digelar untuk memantapkan para relawan bagaimana strategi pemenangan pada Pileg 2024. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para relawan.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi ini bukan semata karena pencalegan, karena keakraban itu sudah terjalin sejak sebelum pencalegan,” ujar dokter Sylvi Febriza Rizkasari usai acara.

Pertemuan dihadiri oleh anggota DPR RI Ir KRT H Darori Wonodipuro MM IPU yang tak lain ayah dari dokter Sylvi. Pada Pileg 2024, Darori juga maju kembali untuk mewakili dapil Jateng 7 di Senayan.

Perjuangkan Kesehatan dan Pendidikan
dokter Sylvi Febriza Rizkasari
dokter Sylvi Febriza Rizkasari. (Foto: Padmo)

Meskipun berkompetisi dengan ayah sendiri, dokter Sylvi optimistis karena memiliki konstituen yang berbeda. Jika sang ayah selama ini menyasar di bidang pertanian, perkebunan, kehutanan dan kelautan.

“Sedangkan saya sudah lebih dari setahun lalu lebih fokus kepada suara perempuan, bidang kesehatan dan pendidikan. Ini sesuai dengan misi saya bahwa kesehatan dan pendidikan nomor satu yang akan saya perjuangkan nanti,” ujarnya.

Pos terkait