Keren, Murid-murid PAUD Permata Bunda Belajar di Kandang hingga Kantor Polisi

PAUD Permata Bunda
Anak-anak PAUD Permata Bunda antusias saat mengunjungi Mapolsek Prembun. (Foto: Sigit Tri Prabowo)

PREMBUN (KebumenUpdate.com) – Kegiatan belajar di PAUD Permata Bunda Desa/Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen dikemas secara kreatif sehingga mampu mengoptimalkan berbagai sumber pengetahuan di lingkungan. Secara teratur mereka diajak ke berbagai tempat untuk menambah wawasan dan menggugah minat serta bakat.

Hari Kamis 1 Desember 2022 mereka diajak berkunjung ke Markas Kepolisian Sektor Prembun. Sebanyak 30 murid PAUD berkunjung dengan didampingi oleh para guru Nurul Hasanah dan Aprilia. Selain mengenal lebih dekat sosok polisi, mereka juga diajak mengenal rambu-rambu dan aturan lalu lintas serta berbagai tugas dan pelayanan anggota polisi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Jelajah Pusaka Prembun, Telusuri Jejak Sejarah Pabrik Gula Remboen

Dalam kunjungan ke Mapolsek Prembun, rombongan diterima oleh Aiptu Rajimin. Dengan cara yang menarik dan penuh canda, anak-anak mendapat penjelasan tentang tata tertib berlalulintas. Sesudahnya mereka juga diajak berkeliling markas sambil dijelaskan berbagai tugas kepolisian.

Tampak sekali bagaimana sebagian anak yang semula merasa canggung dan takut akhirnya dapat bercanda dengan para anggota kepolisian.

Pos terkait