Ini Respon Bupati Kebumen Mengenai Pemberitaan Negatif Food Court Moro Soetta

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Adanya pemberitaan negatif mengenai tempat kuliner/Food Court Moro Soetta, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto angkat bicara. Ia menyatakan tempat kuliner di Moro Soetta atau di selatan Pasar Tumenggungan merupakan aset pemerintah daerah yang bisa digunakan oleh masyarakat.

“Saya katakan bahwa aset daerah tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan pembangunannya tidak menggunakan uang Pemda. Jadi masyarakat yang ingin memanfaatkan aset daerah, harus ada permohonan atau lapor diri dan membayar retribusi”, kata bupati, Senin 7 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Area Pedestrian Jalan Seokarno-Hatta Magnet Baru Tongkrongan Anak Muda Kebumen

Menurutnya, masyarakat sudah banyak yang mengajukan permohonan. Karena itu, bupati menyayangkan dan memberi peringatan adanya pemberitaan di sejumlah media online yang tak berimbang tentang stand kuliner di Moro Soetta.

“Jadi terhadap pemberitaan yang negatif, saya harap yang membuat berita ada komunikasi ke pemerintah daerah untuk mengambil data yang benar, tidak asal-asalan, jangan sampai pembuat berita mencekoki masyarakat dengan berita-berita yang tidak benar. Kebumen perlu kemajuan, pemikiran yang positif, dan pemikiran yang real,” jelasnya.

Pos terkait