Teman Insomnia: Tempat Ngopi yang Menyajikan Kesederhanaan dan Kehangatan

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Jika biasanya tempat ngopi kekinian identik dengan cafe atau bisa dibilang mewah, lain halnya dengan kedai kopi Teman Insomnia.

Kedai kopi yang mengusung konsep sederhana dan merakyat ini menggunakan gerobak agar terkesan lebih hangat dan dekat dengan pembeli atau orang-orang yang ingin menikmati kopi.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Nikmatnya Menu Ndeso di “Kopi Kebon” Prembun

Adalah Nunu dan Apang, kakak beradik yang merupakan owner dari kedai kopi Teman Insomnia. Menurut mereka, kopi bisa menjadi penghubung atau membuat tali ikatan antara teman atau kerabat.

“Gerobak sebagai meja, banner sebagai alas duduk, bekas palet buah dan emperan toko pinggir jalan sebagai ruang kami berjualan,” kata Apang sambil melayani pembeli pada Jumat, 2 Desember 2022.

Owner kedai kopi Teman Insomnia sedang menyajikan pesanan. (Foto: Hari)

Awal Mula Berdiri dan Pindah Lokasi 

Ketika ditanya mengenai awal berdirinya, Apang menjelaskan bahwa semula kedai kopi miliknya bernama Jembatan Coffe. Hal itu karena lokasinya yang berada di dekat jembatan Lukulo Pejagoan.

“Lalu pindah ke Jalan Pahlawan tepatnya seberang SMP N 5 Kebumen. Waktu berjualan di sana, saat awal berlakunya PPKM, jadi kita sering libur,” lanjut Apang.

Pos terkait