Pengalaman Saya Menikmati Menu Ndeso di D’Kambodja Heritage Milik Anne Avantie

Menu disajikan secara prasmanan. (Foto: Padmo)

SEMARANG (KebumenUpdate.com) – Dalam setiap kesempatan mengunjungi Kota Semarang, utamanya saat bersama istri ada satu rumah makan yang ingin kami kunjungi namun selalu gagal.

Entah karena rute yang tidak searah atau baru teringat saat hendak meninggalkan kota hinggal alasan lain. Yang jelas, salah satu alasan ingin mengunjungi rumah makan ini, karena istri saya merupakan fans pemiliknya; Anne Avantie.

Bacaan Lainnya

Rumah makan itu bernama D’Kambodja Heritage Dapur Ndeso Anne Avantie. Anne Avantie merupakan perancang busana dan pelopor kebaya kontemporer kelahiran Semarang 20 Mei 1955.

Baca Juga: Lalawuh Sunda, Rekomendasi Kuliner Khas Sunda di Yogyakarta

Kebaya hasil karyanya telah dikenal di skala internasional dan sering dipakai oleh para model dan selebriti Indonesia hingga sejumlah ratu kecantikan yang pernah datang ke Indonesia, salah satunya adalah Miss Universe.

Agar tidak seperti yang sudah-sudah, dari Stasiun Poncol sengaja kami langsung menuju ke rumah makan ini untuk makan siang. Kami memesan taksi online yang mengantar kami ke restoran yang saat ini berada di Jalan Diponegoro No. 45 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang. (Dulu pernah di sekitar Tugu Muda)

Pos terkait