Usai Antar Anak Warga Semali Meninggal di Jalan, Begini Kronologinya

  • Whatsapp
Meninggal Dunia
Sepeda motor yang dikendarai korban diamankan polisi. (Foto: Istimewa)

GOMBONG (KebumenUpdate.com) – Seorang laki-laki yang dilaporkan meninggal dunia di Jalan Potongan, Desa Semanding, Kecamatan Gombong, Sabtu 23 Januari 2021. Korban diketahui bernama Sarijo (57) warga Desa Semali, Kecamatan Sempor diketahui meninggal mendadak saat berkendara.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 wib di depan sebuah bengkel sepeda motor. Setelah mendapat laporan warga, personel Polsek Gombong mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Berita Lainnya

“Dari hasil penyelidikan, tidak ada tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto.

Kendarai Sepeda Motor Honda Beat

Keterangan tersebut juga diperkuat oleh keterangan tim medis dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong yang melakukan pememeriksaan kepada korban.

Informasi sejumah saksi di lapangan, awal mula kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat datang dari arah barat, berhenti berusaha untuk menapakkan kakinya ke aspal namun terlihat akan jatuh.

Korban Dibawa ke RS PKU Gombong

Warga yang melihat selanjutnya berusaha menolong, saat korban didudukkan di kursi korban sudah tak sadar. Mengetahui kondisi semakin memburuk, korban oleh warga dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong namun tidak tertolong.

Keterangan pihak rumah sakit, korban meninggal karena penyakit serangan jantung. Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya berpamitan mengantar kerja anaknya yang kerja di toko baju samping Swalayan Ratu. (win)

Berita Terkait