Rombongan Pemudik Gratis Tiba di Kebumen, Wabup Ristawati Sambut Kedatangannya

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Kedatangan para pemudik yang difasilitasi Pemkab Kebumen dan Pemprov Jateng disambut Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, Sekda Edi Rianto, dan pejabat lainnya di Pendopo Kabumian, Senin 8 April 2024.

Perwakilan pemudik diberikan bunga oleh Wabup Ristawati sebagai tanda ucapan selamat datang di Kota Kebumen. Wabup Rista pun menyampaikan rasa gembiranya karena rombongan mudik gratis bisa sampai ke kampung halaman dengan selamat.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pemkab Kebumen Fasilitasi Mudik Gratis untuk Warganya di Jakarta, Tersedia 8 Bus

“Alhamdulillah yang patut kita syukuri, para pemudik bisa sampai di Kebumen dengan selamat. Kami ucapkan selamat datang, selamat bertemu dengan keluarga, bisa lebaran bersama sanak saudara di kampung halaman,” ujar Wabup Rista.

Wabup menyampaikan, mudik gratis ke Kebumen tahun ini ada 10 bus, lima bus dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, kemudian lima bus lagi disediakan Pemerintah Kabupaten Kebumen. Satu bus berisi 50 orang. Setiap tahun, mudik gratis selalu diadakan oleh Pemprov dan pemerintah kabupaten.

Kepada para pemudik, Wabup berpesan agar jaga selalu kesehatan, mau menggunakan uangnya untuk belanja di pasar tradisional, serta tidak lupa untuk menyempatkan waktu plesir di wisata-wisata Kebumen.

Pos terkait