Tim Futsal Putra UPB Pertahankan Gelar Juara Tournament Sparing Futsal Kebumen Solidarity Cup 2021

  • Whatsapp
Tim Futsal Putra
Tim Futsal Putra Universitas Putra Bangsa (UPB) kembali meraih Juara 1 pada Tournament Sparing Futsal Kebumen Solidarity Cup 2021. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Tim Futsal Putra Universitas Putra Bangsa (UPB) kembali meraih Juara 1 pada Tournament Sparing Futsal Kebumen Solidarity Cup 2021, pada 8-9 Januari 2022. Tim futsal UPB berhasil mempertahankan gelar juara pada event tahunan tersebut.

Kebumen Solidarity Cup merupakan ajang rutin tahunan kompetisi seni dan olahraga bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum Kebumen. Event ini juga mengangkat unsur kebudayaan dan pariwisata Kebumen agar lebih dikenal masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 20 tim futsal putra dari perguruan tinggi se-Jawa Tengah dan DIY ambil bagian dalam turnamen yang berlangsung di GOR SMA Negeri 2 Kebumen itu. Tim futsal putra UPB mengirimkan formasi terbaiknya yang beranggotakan mahasiswa dari angkatan 2018 sampai mahasiswa baru angkatan 2021.

Baca Juga: Bumi Mania Beraksi Desak Renovasi Stadion Candradimuka

Awal turnamen dibuka dengan pertandingan antara UNS Vs UNDIP 2. Selanjutnya diikuti oleh berbagai tim yang mengikuti event tersebut. Pada semifinal tim futsal putra UPB berhasil menaklukan tim futsal putra Universitas Ma’arif NU (UMNU) Kebumen dengan skor 3:1.

Dengan kemenangan tersebut tim futsal UPB berhak lolos ke babak final dan bertemu dengan tim futsal putra Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Pada puncak turnamen tim UPB kembali mendapat kemenangan dengan skor 3:1. Kemenangan itu mengantarkan tim futsal putra UPB sebagai kampium Sparing Futsal Kebumen Solidarity Cup 2021.

Pos terkait