Bumi Mania Beraksi Desak Renovasi Stadion Candradimuka

  • Whatsapp
Stadion Candradimuka
Suporter sepakbola Bumi Mania menggelar aksi #CandradimukaMengengguat. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Para pecinta sepakbola di Kebumen menyatakan keprihatinan terhadap kondisi Stadion Candradimuka saat ini. Stadion sepak bola kebanggaan wong Kebumen ini tak terawat.

Apalagi jika melihat kualitas rumput, ukuran lapangan dan tribun penonton yang ada saat ini sangat jauh dari kriteria standar untuk menjadi tempat laga pertandingan sepakbola Liga 2.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk desakan kepada pemerintah daerah, kelompok suporter sepakbola Bumi Mania menggelar aksi #CandradimukaMenggugat di depan Stadion Candradimuka Kebumen.

Baca Juga: Persak Kebumen Juara 3 Liga 3 Jateng 2021 Setelah Menang Dramatis 2-1 Atas PSIP Pemalang

Aksi yang dilakukan cukup menarik. Dalam video yang diunggah akun Instagram Suporter Persak Kebumen @bumimania, belasan orang tampak berdiri dengan latar depan spanduk putih bertuliskan #CANDRADIMUKA MENGGUGAT.

Mereka bernyanyi dengan lirik berbunyi, “CDM-ku Menggugat, CDM-ku Menggugat, Sekarang Kita Beraksi Waktunya Renovasi.”

Stadion Wis Wektune Direnovasi!

Dalam keterangan video itu tertulis “Stadion Candradimuka adalah rumah bagi PERSAK KEBUMEN dan kebanggaan warganya Kebumen. Kini PERSAK Kebumen otw Liga 2, stadion masih saja tidak terurus.

Tolong, kepada bapak-bapak yang berkepentingan, bapak-bapak wakil rakyat. Stadion wis wektune direnovasi! #CandradimukaMenggugat #SaveCDM

Pos terkait