Ratusan Warga Puring Buka Bersama di Tengah Jalan yang Dibangun

Buka Bersama di Jalan
Warga bersiap buka bersama di jalan yang sedang dibangun. (Foto: Istimewa)

PURING (KebumenUpdate.com) – Ratusan warga Desa Sitiadi, Kecamatan Puring, Kebumen menggelar buka bersama, Minggu 2 Maret 2023. Uniknya mereka menggelar buka bersama di tengah jalan yang sedang dibangun.

Bukan tanpa alasan, mereka menggelar buka bersama sekaligus sebagai wujud rasa syukur mereka atas pembangunan jalan yang lama rusak parah. Akhirnya mereka bisa menikmati jalan mulus kembali menjelang lebaran ini.

Bacaan Lainnya

Ruas Jalan Kuwarasan-Puring itu mulai dibangun setelah penantian lama warga Desa Sitiadi dan para pengguna jalan lain. Sebab selama hampir empat tahun jalan tersebut dalam kondisi rusak parah.

Baca Juga: Perbaikan Jalan Rusak di Kebumen Butuh Rp 535 Miliar, Ternyata Ini Anggaran Infrastruktur 2023

Alhamdulillah, akhirnya jalan ini diperbaiki. Penantian panjang kami akhirnya terealisasi. Warga Puring dan pengguna jalan bisa menikmati jalan yang mulus,” ujar Arisyanto (62) yang menjadi koordinator buka bersama tersebut.

Aris mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Kebumen utamanya Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH dan Wabup Hj Ristawati Purwaningsih SST MM.

Berharap Jalan Lain Segera Mendapat Penanganan

Hal ini menjadi bukti perhatian Bupati Arif dan kesigapan Pemkab Kebumen yang melihat kondisi warga yang betul-betul membutuhkan meski dalam keadaan kas daerah yang terbatas.

“Semoga daerah atau jalan lain di Kebumen yang rusak juga segera mendapat penanganan seperti di Puring,” ujarnya.

Pos terkait