Ratusan Seniman Kebumen Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Budayawan Dukung Prabowo-Gibran
Ketua Pepadi Kebumen Raden Suman Sri Husodo menyerahkan potongan tumpeng kepada H Adi Pandoyo. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Adi Pandoyo selaku Ketua Koodinator Budayawan se-Kebumen, deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran ini sebagai wujud nyata pelaku budaya di Kebumen siap dukung dan menangkan paslon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 pada kontestasi Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Prabowo-Gibran Ingin Bawa Kemajuan Bangsa
Seniman Dukung Prabowo-Gibran
Ratusan seniman menghadiri deklarasi. (Foto: Istimewa)

Adi Pandoyo menilai komitmen Prabowo-Gibran yang ingin membawa kemajuan bagi bangsa dan negara melalui program kerja pada visi-misi keduanya ada jaminan untuk kesejahteraan para budayawan.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, di depan 250 budayawan yang hadir, mantan Sekda Kebumen ini juga memaparkan program Prabowo sebagai presiden yang ingin memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa.

“Panjenengan semua ketahui Bapak Prabowo Subianto sudah berpengalaman pertahanan kita semakin kuat. Beliau mampu melakukan hal itu. Karena figur Pak Prabowo mempunyai pengalaman di bidang pertahanan keamanan negara sebagai Menteri Pertahanan” jelasnya.

Baca Juga: Hadiri Pergelaran Wayang Kulit, H Yulianto Beri Tiket Umroh Gratis

Lebih lanjut Adi Pandoyo menjelaskan Prabowo-Gibran juga memiliki komitmen melanjutkan hilirisasi dan meningkatkan bidang industrialisasi menjadi industri barang jadi yang kemudian baru di ekspor ke luar negeri.

Prabowo-Gibran juga ingin meningkatkan hasil kekayaan alam Indonesia sebagai negara penghasil uranium dan emas terbesar di dunia. Keduanya juga memiliki komitmen membangun dari desa untuk pemerataan ekonomi guna memberantas kemiskinan.

“Melihat semua itu, jelas Prabowo-Gibran adalah pasangan yang layak memimpin Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Deklarasi dukungan kemudian diakhiri dengan prosesi potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan harapan semoga apa yang dihajatkan 250 orang Budayawan se-Kebumen dapat terwujud dan Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024.

Pos terkait